JASA BORE PILE DI JAKARTA SELATAN: Jagakarsa, Cilandak, Lebak Bulus, Kebayoran

Kontraktor Jasa Pemborong Pondasi Tiang Pancang Bore Pile Straus Pile di Jakarta Selatan:Jagakarsa, Cilandak, Lebak Bulus, Kebayoran baru, Kebayoran lama, Mampang, Tebet, Pasar Minggu, Setia Budi, Pesanggrahan dan sekitarnya.
Kode Wilayah Kota Jakarta Selatan adalah 31.74, dimana angka 31 merupakan kode wilayah Provinsi DKI Jakarta dan angka 74 merupakan kode wilayah untuk Kota Administrasi Jakarta Selatan di Provinsi DKI Jakarta.
Kode wilayah kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan adalah 3174.xx,dimana xx merupakan angka unik untuk setiap kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan. Kode wilayah kecamatan yang terdiri dari enam digit ini adalah kode yang juga digunakan dalam sistem Nomor Induk Kependudukan ( NIK ) di Indonesia, di mana enam digit pertama dari NIK adalah kode wilayah kecamatan di mana NIK tersebut pertama kali terdaftar.
Apakah anda membutuhkan JasaPembuatan Pondasi Bore Pile Strauss Pile di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya dan kesulitan mencari jasa Pembuatan Pondasi Tiang pancang yang untuk rumah dan kantor, ruko, apartemen, hotel, villa dan sebagainya. Biaya Jasa pembuatan pondasi tiang pancang fsangat tergantung lokasi daerah yang akan dilakukan pengeboran, karena setiap daerah memiliki kontur permukaan yang berbeda, apalagi Jasa Borongan Pondasi bangunan yang harus dihitung berdasarkan lokasi, Jenis batuan dan Kedalaman hingga diperoleh air sesuai harapan.

APA ITU BORE PILE ?

Bore Pile Pondasi Bore Pile adalah jenis pondasi dalam yang mempunyai bentuk seperti tabung memanjang yang terdiri dari campuran beton dengan besi bertulang dengan dimensi diameter tertentu yang dipasang didalam tanah dengan menggunakan metode pengeboran dengan instalasi pemasangan besi setempat serta pengecoran beton setempat.

Bore Pile, merupakan pondasi dalam yang masih satu tipe dengan tiang pancang, yang membedakan adalah cara pembuatan. Bore pile, dengan cara dibuatkan lubang terlebih dahulu, mengebor tanah lalu dimasukan besi tulangan yang sudah di install, kemudian dimasukan adukan beton atau pengecoran setempat (cast in situ concrete pile). Sistem pembuatan bore pile ada dua macam.

Bore pile merupakan alternatif lain apabila dalam pelaksanaan lokasinya sangat sulit atau beresiko jika dikerjakan dengan menggunakan tiang pancang (spoon pile). Seperti masalah mobilisasi peralatan, dampak yang ditimbulkan terhadap lingkungan sekitar ( getaran, kebisingan, kebersihan ) dan kondisi lain yang dapat mempengaruhi kegiatan pekerjaan dan faktor lainnya.

Pekerjaan didukung oleh tenaga ahli berpengalaman di bidangnya serta peralatan yang lengkap untuk segala jenis medan, kami menyediakan jasa layanan pengeboran untuk tiang pancang dengan metoda Bored Pile.


KEUNGGULAN SISTEM BORE PILE


Bored Pile memiliki beberapa keunggulan/kelebuhan antara lain:


  1. Lebih efektif dan efisien
  2. Proses pembangunan tidak mengganggu lingkungan dengan getaran yang dapat merusak/ retak dinding bangunan sekitar proyek.
  3. Pengoperasian dengan mengunakan alat yang sederhana.
  4. Memenuhi standar syarat teknik dan spesifikasi bangunan.
  5. Mobilisasi lebih mudah

Ukuran lubang bore pile :


  • Ø Dia 30 cm
  • Ø Dia 40 cm
  • Ø Dia 50 cm
  • Ø Dia 60 cm
  • Ø Dia 70 cm




JENIS PONDASI BORE PILE




Pondasi bore pile adalah pondasi dalam yang berfungsi meneruskan beban bangunan kedalam lapisan tanah keras yang bila lapisan tanah dipermukaan atas tidak cukup untuk menahan beban bangunan jika hanya menggunakan pondasi dangkal,sehingga diperlukan daya dukung tambahan.Bore pile sama seperti paku bumi atau pancang precast,perbedaanya ada pada teknik pembuatanya, dimana paku bumi precast dicetak sebelumnya sebelum dipasang,sedangkan pengerjaan bore pile dimulai dengan pengeboran tanah dahulu sampai dengan kedalaman yang dibutuhkan,kemudian dilanjutkan dengan pemasangan tulangan besi yang kemudian melaksanakan pengecoran setempat.

Dibawah merupakan beberapa jenis alat dan metode pengerjaan bore pile mini :

Bore Pile Mini Zrane

Menggunakan alat bore pile mesin mini crane ini bisa dilaksanakan pengeboran dengan pilihan diameter 30 cm,40 cm,50 cm ,60 cm hingga 80 cm.Umumnya menggunakan metode bor pile sistem wash boring (bor basah),dibutuhkan air yang cukup untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pekerjaan sehingga sumber air harus diperhatikan debitnya.Bisa juga menggunakan metode bore kering namun hanya terbatas sampai dengan level kekerasan tanah tertentu.

Bore Pile Mesin Gawang

alat bor pile ini memiliki sistem kerja yang mirip dengan bor pile  mini crane,perbedaan hanya pada desain sasis dan tiang tempat gearbox,kemudian juga diperlukan tambang pada kanan dan kiri alat yang dikaitkan ketempat lain agar menjaga keseimbangan alat selama pengeboran.

Kontraktor Bore Pile Jakarta Selatan


Jasa Bore Pile Indonesia - Mengerjakan Pemancangan Jasa Bore Pile di berbagai wilayah Indonesia, meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Lombok, NTB, Sulawesi dan sebagainya. Ahli mengerjakan bore pile dengan pengalaman lebih dari 10 tahun,mengutamakan kerja sama yang baik dengan pelanggan dengan hasil pekerjaan yang  berkualitas dan memuaskan,serta dengan harga bore pile yang kompetitif yang sesuai dengan kualitasnya.
Didukung tenaga ahli bore pile yang profesional dibidangnya, berpengalaman dalam berbagai medan,kerja cepat dan tepat,serta bisa bekerja sama dengan baik dengan tim lain dilapangan.Mengoperasikan peralatan bor pile mini crane,mesin bore pile yang didesain fungsional untuk mengerjakan bore pile pada berbagai medan lokasi lapangan.Kapasitas pengeboran sampai dengan 30 meter atau sampai tanah keras yang memenuhi spesifikasi syarat struktur pondasi konstruksi bangunan dengan pilihan dimensi diameter mulai dari 300 mm sampai dengan 800 mm dengan menggunakan metode kerja bore pile wash boring.

Mengapa Harus Menggunakan Bore Pile ?


Kondisi tanah yang beragam dan tidak cukup keras pada bagian atas tidak baik jika mendirikan konstruksi bangunan hanya menggunakan pondasi dangkal seperti pile cap,foot plate atau plat lajur.Apalagi jika bangunan tersebut mempunyai struktur 2 lantai atau lebih sehingga syarat pondasi adalah menggunakan pondasi dalam.Kondisi tanah atas yang tidak cukup keras tidak mampu memberi daya dukung yang memadai yang dibutuhkan berat beban konstruksi bangunan secara keseluruhan. Bor pile adalah sebuah solusi untuk memperbesar daya dukung pondasi agar syarat yang dibutuhkan memikul berat beban bangunan bisa tercapai,sehingga bangunan bisa digunakan dengan aman.

Jasa Bor Pile Indonesia menyediakan solusi pondasi dalam dengan metode bore pile.Menggunakan alat mini crane,sebuah alat bor pile yang didesain untuk mengerjakan pondasi bor pile wash boring secara efisien,cepat dan fleksibel.Dengan pilihan pengerjaan jasa dan alatnya ,maupun berikut pengadaan material bore pile (berikut bahan).

Aplikasi Bore Pile

Bangunan gedung ataupun rumah tinggal 2 lantai keatas, baik untuk perumahan baru maupun rumah yang dibangun ulang harus meimiliki pondasi yang kuat. Biasanya untuk rumah tinggal menggunakan dimensi bore pile diameter 300 mm dan atau 400 mm.
Bangunan Rumah, Kantor atau Ruko dengan struktur tiga atau empat lantai keatas bisa menggunakan dimensi bore pile diameter 300 mm,400 mm atau 500 mm. Bangunan pabrik dan atau pergudangan di daerah tangerang,serang,balaraja,cilegon menggunakan bore pile mini crane mulai dari diameter 300 mm sampai 800 mm
Pondasi konstruksi jembatan menggunakan dimensi bore pile diameter 400 mm sampai dengan 800 mm. Aneka macam sruktur konstruksi lainya seperti Pondasi Lift, Tiang reklame, Pondasi turap,retaining wall dan lain sebagainya
Bangun ulang property / bangunan bore pile mini crane pilihan pondasinya. 

Spesifikasi Bore Pile


Jasa Bore Pile Indonesia menggunakan mesin bore pile mini crane dengan spesifikasi sebagai berikut :
Tiang menara utama 9 meter yang dipotong per 3 meter
Sasis dudukan dengan dimensi lebar 2 meter x panjang 4 meter
Mesin penggerak winch 22 HP berbahan bakar diesel
Generator Genset STC 15
Mesin penggerak genset 24 HP berbahan bakar diesel
Gearbox set plus elektromotor 10,5 HP model unit set langsung sehingga lebih kokoh
Mesin penggerak NS 10 HP
Stang bor SCH 50 dimensi 2,5 inch sepanjang yang diperlukan di potong per 3 meter
Mata Bor Cross Bit untuk metode bore pile wash boring dan auger untuk metode bore pile kering

Metode Pondasi Bore Pile

Pekerjaan pembuatan pondasi Bore pile menggunakan alat mesin dengan metode wash boring maupun pekerjaan bore pile manual dengan dry boring dengan perkerjaan terbaik dan profesional. Di dukung dengan team dan tenaga yang sangat Berpengalaman pekerjaan cepat dan memberikan pelayanan yang baik bagi Konsumennya,  biasanya Pondasi semacam ini di gunakan untuk beban bangunan yang ringan Contohnya pondasi Rumah Atau gedung Maximal bertingkat 5 lantai ,sangat untung dan aman bila Anda menggunkan pondasi sejenis ini karna tidak menimbulkan getaran Rumah Proyek sekitarnya ,dan bila ada tempat yg sempit Pekerjaan bore pile manual mampu mengatasinya, seperti contohnya rumah yg belum di bongkar atau tempat-tempat yang sangat sempit , harganyapun relatif murah walaupun harga murah pondasi sejenis Ini sama-sama kuat bila di bandingkan dengan Pondasi Tiang Pancang, Paku Bumi Hidraulix dan sejenis pondasi lainnya  .

Kenapa Memilih kami

Kenapa harus menggunakan jasa kami :
1. Tenaga kerja yang profesional
2. Hasil Pekerjaan Berkualitas
3. Waktu pengerjaan relatif cepat
4. Menggunakan peralatan yang berkualitas baik.
5. Harga murah bersaing
6. Jujur dan terbaik
Anda membutuhkan jasa kami?
Kami dari team umj melayani jasa pekerjaan pembuatan pondasi Bore pile dan Strauss pile info lebih lanjut bisa hubungi , langsung dengan mandor dan tanpa calo Bekerja yang cepat Baik dan Jujur adalah cara kami untuk memuaskan konsumen  .
Bore Pile Spesialis pengerjaan pondasi bore pile menggunakan mesin dan strauss pile menggunakan bore manual.

Harga Jasa Bore Pile

Harga Pembuatan Pondasi Bore pile dan Strauss pile atau bor strauss dipengaruhi oleh beberpa faktor sebagai berikut :
  1. Kondisi Tanah yang lunak atau sebaliknya Tanah keras atau semacam cadas itu bisa termasuk dengan masalah harga .
  2.   Jika Lokasi pengerjaan dekat dengan lokasi kami seperti contoh nya jakarta dan sekitarnya,kami akan memberikan harga yang sangat baik.
  3. Cuaca, apabila cuaca mendukung pasti kami memberikan Bonus kepada Pihak pemberi kerja,
  4. Medan Lokasi yang sangat bagus itupun bisa Jadi harga yang sangat Murah ,karena dengan medan yang baik itu akan mempermudah pekerjaan kami .
  5. Banyaknya Volume (M1)pekerjaan yang akan di kerjakan di proyek.



Apabila Anda sedang mencari jasa pekerjaan konstruksi pondasi dengan metode bore pile wash boring dan dry drilling wilayah Kontraktor Jasa Pemborong Pondasi Tiang Pancang Bore Pile Straus Pile di Wilayah Barat : Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Karawang, Majalengka, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Subang dan sekitarnya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan sekitarnya. Melayani wilayah se-Indonesia: Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali. Silahkan hubungi kami, dapatkan penawaran harga yang kompetitif.
Daftar Layanan Bore Pile Strauss Pile Jakarta Selatan selengkapnya yang diurutkan secara alfabetis adalah sebagai berikut:
1. Kecamatan Cilandak (Kode Wilayah: 31.74.06)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Cilandak Barat 31.74.06.1001
2 Kelurahan Cipete Selatan 31.74.06.1005
3 Kelurahan Gandaria Selatan 31.74.06.1004
4 Kelurahan Lebak Bulus 31.74.06.1002
5 Kelurahan Pondok Labu 31.74.06.1003
2. Kecamatan Jagakarsa (Kode Wilayah: 31.74.09)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Ciganjur 31.74.09.1003
2 Kelurahan Cipedak 31.74.09.1006
3 Kelurahan Jagakarsa 31.74.09.1001
4 Kelurahan Lenteng Agung 31.74.09.1004
5 Kelurahan Srengseng Sawah 31.74.09.1002
6 Kelurahan Tanjung Barat 31.74.09.1005
3. Kecamatan Kebayoran Baru (Kode Wilayah: 31.74.07)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Cipete Utara 31.74.07.1010
2 Kelurahan Gandaria Utara 31.74.07.1009
3 Kelurahan Gunung 31.74.07.1002
4 Kelurahan Kramat Pela 31.74.07.1003
5 Kelurahan Melawai 31.74.07.1001
6 Kelurahan Petogogan 31.74.07.1008
7 Kelurahan Pulo 31.74.07.1007
8 Kelurahan Rawa Barat 31.74.07.1005
9 Kelurahan Selong 31.74.07.1004
10 Kelurahan Senayan 31.74.07.1006
4. Kecamatan Kebayoran Lama (Kode Wilayah: 31.74.05)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Cipulir 31.74.05.1003
2 Kelurahan Grogol Selatan 31.74.05.1005
3 Kelurahan Grogol Utara 31.74.05.1004
4 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan 31.74.05.1006
5 Kelurahan Kebayoran Lama Utara 31.74.05.1001
6 Kelurahan Pondok Pinang 31.74.05.1002
5. Kecamatan Mampang Prapatan (Kode Wilayah: 31.74.03)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Bangka 31.74.03.1002
2 Kelurahan Kuningan Barat 31.74.03.1005
3 Kelurahan Mampang Prapatan 31.74.03.1001
4 Kelurahan Pela Mampang 31.74.03.1003
5 Kelurahan Tegal Parang 31.74.03.1004
6. Kecamatan Pancoran (Kode Wilayah: 31.74.08)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Cikoko 31.74.08.1006
2 Kelurahan Duren Tiga 31.74.08.1004
3 Kelurahan Kalibata 31.74.08.1002
4 Kelurahan Pancoran 31.74.08.1001
5 Kelurahan Pengadegan 31.74.08.1005
6 Kelurahan Rawajati 31.74.08.1003
7. Kecamatan Pasar Minggu (Kode Wilayah: 31.74.04)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Cilandak Timur 31.74.04.1003
2 Kelurahan Jati Padang 31.74.04.1002
3 Kelurahan Kebagusan 31.74.04.1007
4 Kelurahan Pasar Minggu 31.74.04.1001
5 Kelurahan Pejaten Barat 31.74.04.1006
6 Kelurahan Pejaten Timur 31.74.04.1005
7 Kelurahan Ragunan 31.74.04.1004
8. Kecamatan Pesanggrahan (Kode Wilayah: 31.74.10)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Bintaro 31.74.10.1002
2 Kelurahan Pesanggrahan 31.74.10.1001
3 Kelurahan Petukangan Selatan 31.74.10.1004
4 Kelurahan Petukangan Utara 31.74.10.1003
5 Kelurahan Ulujami 31.74.10.1005
9. Kecamatan Setiabudi (Kode Wilayah: 31.74.02)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Guntur 31.74.02.1007
2 Kelurahan Karet 31.74.02.1004
3 Kelurahan Karet Kuningan 31.74.02.1003
4 Kelurahan Karet Semanggi 31.74.02.1002
5 Kelurahan Kuningan Timur 31.74.02.1008
6 Kelurahan Menteng Atas 31.74.02.1005
7 Kelurahan Pasar Manggis 31.74.02.1006
8 Kelurahan Setiabudi 31.74.02.1001
10. Kecamatan Tebet (Kode Wilayah: 31.74.02)
No Kelurahan Kode Wilayah
1 Kelurahan Bukit Duri 31.74.01.1005
2 Kelurahan Kebon Baru 31.74.01.1004
3 Kelurahan Manggarai 31.74.01.1007
4 Kelurahan Manggarai Selatan 31.74.01.1006
5 Kelurahan Menteng Dalam 31.74.01.1003
6 Kelurahan Tebet Barat 31.74.01.1002
7 Kelurahan Tebet Timur 31.74.01.1001

Harga Kontraktor Jasa Pemborong Pondasi Tiang Pancang Bore Pile Straus Pile di Wilayah Sulawesi Selatan: Makassar, Parepare, Palopo, Pinrang, Kepulauan Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Sinjai, Bone, Maros, Toraja Utara, Sidenreng Rappang, Bulukumba  dan sekitarnya. Kontraktor Jasa Pemborong Pondasi Tiang Pancang Bore Pile Straus Pile di Wilayah Barat : Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Karawang, Majalengka, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Subang dan sekitarnya.Kontraktor Pemborong Pondasi Tiang Pancang Bore Pile Straus Pile di Wilayah Jawa Timur: Surabaya, Malang, Jember, Gresik, Banyuwangi, Lamongan, Ngawi, Blitar, Bojonegoro, Bangkalan, Bondowoso, Kediri, Pacitan, Pamekasan, Trenggalek, Situbondo, Mojokerto, Tuban, Tulungagung, Pasuruan, Sidoarjo, Pasuruan dan sekitarnya. Kontraktor Jasa Pemborong Bore Pile Straus Pile di Wilayah Jawa Tengah: Semarang, Batang, Banjarnegara, Blora, Purworejo, Wonosobo, Cilacap, Demak, Pati, Rembang, Wonogiri, Solo, Sragen, Klaten, Magelang, Tenganggung dan sekitarnya.Tarif Harga Biaya Jasa Pemborong Pembuatan Sumur Bor, Melayani jasa pembuatan sumur bor, bore pile untuk seluruh wilayah Jawa Tengah. bore pile brebes, bore pile tegal, bore pile pemalang, bore pile pekalongan, bore pile, batang, bore pile kendal, bore pile semarang, bore pile demak, bore Kontraktor Jasa Pemborong Bore Pile Straus Pile di Wilayah Jawa Tengah: Semarang, Batang, Banjarnegara, Blora, Purworejo, Wonosobo, Cilacap, Demak, Pati, Rembang, Wonogiri, Solo, Sragen, Klaten, Magelang, Tenganggung dan sekitarnya.pile jepara, bore pile kudus, bore pile pati, bore pile blora, bore pile cepu, bore pile purwodadi, bore pile, solo, bore pile, jogja, bore pile magelang, bore pile purworejo, bore pile kebumen, bore pile banjar negara, bore pile wonosobo, bore pile temanggung, bore pile purwokerto, bore pile banyumas, bore pile cilacap, jakarta.


Tags :

BLOG