HARGA JASA BORONGAN BORE PILE PER METER

Harga borong Jasa Kontraktor Bore Pile Straus Pile di Indonesia, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Jawa Barat, Cirebon, Indramayu, Bandung, Cikarang Bekasi, karawang, Depok, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan sekitarnya. - Kami melayani jasa pelaksanaan pekerjaan Bor Pile & Strauss Pile di seluruh wilayah Indonesia. 

HARGA JASA BORONGAN BORE PILE

Pondasi Bore Pile adalah jenis pondasi dalam yang mempunyai bentuk seperti tabung memanjang yang terdiri dari campuran beton dengan besi bertulang dengan dimensi diameter tertentu yang dipasang didalam tanah dengan menggunakan metode pengeboran dengan instalasi pemasangan besi setempat serta pengecoran beton setempat.

Bore Pile, merupakan pondasi dalam yang masih satu tipe dengan tiang pancang, yang membedakan adalah cara pembuatan. Bore pile, dengan cara dibuatkan lubang terlebih dahulu, mengebor tanah lalu dimasukan besi tulangan yang sudah di install, kemudian dimasukan adukan beton atau pengecoran setempat (cast in situ concrete pile). Sistem pembuatan bore pile ada dua macam.

Bore pile merupakan alternatif lain apabila dalam pelaksanaan lokasinya sangat sulit atau beresiko jika dikerjakan dengan menggunakan tiang pancang (spoon pile). Seperti masalah mobilisasi peralatan, dampak yang ditimbulkan terhadap lingkungan sekitar ( getaran, kebisingan, kebersihan ) dan kondisi lain yang dapat mempengaruhi kegiatan pekerjaan dan faktor lainnya.

Pekerjaan didukung oleh tenaga ahli jasa bore pile murah berpengalaman di bidangnya serta peralatan yang lengkap untuk segala jenis medan, kami menyediakan jasa layanan pengeboran untuk tiang pancang dengan metoda Bored Pile.

KEUNGGULAN SISTEM BORE PILE

Bored Pile memiliki beberapa keunggulan/kelebuhan antara lain:

  1. Lebih efektif dan efisien
  2. Proses pembangunan tidak mengganggu lingkungan dengan getaran yang dapat merusak/ retak dinding bangunan sekitar proyek.
  3. Pengoperasian dengan mengunakan alat yang sederhana.
  4. Memenuhi standar syarat teknik dan spesifikasi bangunan.
  5. Mobilisasi lebih mudah

Ukuran lubang bore pile :

  • Diameter 30 cm
  • Diameter 40 cm
  • Diameter 50 cm
  • Diameter 60 cm
  • Diameter 70 cm

JENIS PONDASI BORE PILE



Pondasi bore pile adalah pondasi dalam yang berfungsi meneruskan beban bangunan kedalam lapisan tanah keras yang bila lapisan tanah dipermukaan atas tidak cukup untuk menahan beban bangunan jika hanya menggunakan pondasi dangkal,sehingga diperlukan daya dukung tambahan.   Bore pile sama seperti paku bumi atau pancang precast,perbedaanya ada pada teknik pembuatanya, dimana paku bumi precast dicetak sebelumnya sebelum dipasang,sedangkan pengerjaan bore pile dimulai dengan pengeboran tanah dahulu sampai dengan kedalaman yang dibutuhkan,kemudian dilanjutkan dengan pemasangan tulangan besi yang kemudian melaksanakan pengecoran setempat.

Dibawah merupakan beberapa jenis alat dan metode pengerjaan bore pile mini :

Bore Pile Mini Zrane

Menggunakan alat bore pile mesin mini crane ini bisa dilaksanakan pengeboran dengan pilihan diameter 30 cm,40 cm,50 cm ,60 cm hingga 80 cm.Umumnya menggunakan metode bor pile sistem wash boring (bor basah),dibutuhkan air yang cukup untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pekerjaan sehingga sumber air harus diperhatikan debitnya.Bisa juga menggunakan metode bore kering namun hanya terbatas sampai dengan level kekerasan tanah tertentu.

Bore Pile Mesin Gawang

alat bor pile ini memiliki sistem kerja yang mirip dengan bor pile  mini crane,perbedaan hanya pada desain sasis dan tiang tempat gearbox,kemudian juga diperlukan tambang pada kanan dan kiri alat yang dikaitkan ketempat lain agar menjaga keseimbangan alat selama pengeboran.

HARGA JASA BORONGAN BORE PILE

HARGA JASA  BORE PILE MANUAL

DIAMETER
HARGA/METER
KETERANGAN
20 CM
Rp 40.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter
25 CM
Rp 45.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter
30 CM
Rp 65.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter
35 CM
Rp 60.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter
40 CM
Rp 110.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter
50 CM
Rp 160.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter
60 CM
Rp 220.000
Kedalaman MAXIMAL 6 meter

HARGA JASA STRAUSS PILE/ BORE PILE MESIN

DIAMETER
HARGA/METER
KETERANGAN
30 CM
Rp 145.000
Kedalaman sesuai permintaan maximal 10m
selebihnya biaya naik / biaya beda
40 CM
Rp 180.000
Kedalaman sesuai permintaan Kedalaman sesuai permintaan maximal 10m
selebihnya biaya naik / biaya beda
50 CM
Rp 220.000
Kedalaman sesuai permintaan Kedalaman sesuai permintaan maximal 10m
selebihnya biaya naik / biaya beda
60 CM
Rp 260.000
Kedalaman sesuai permintaan Kedalaman sesuai permintaan maximal 10m
selebihnya biaya naik / biaya beda
80 CM
Rp 340.000
Kedalaman sesuai permintaanKedalaman sesuai permintaan maximal 10m
selebihnya biaya naik / biaya beda

KETERANGAN HARGA BORED PILE:
- Pekerjaan harus ada data sondir tanah atau soil
- Harga di atas minimal jumlah meter 500 meter dan jika jumlah pekerjaan bore pile kurang dari itu maka harga akan disesuaikan
- Harga di atas sudah termasuk Pengecoran, Pembersihan, Pengeboran hanya jasa Tenaga saja tidak termasuk bahan material.
- Biaya ongkos Pulang Pergi Tenaga di tanggung pihak penguna jasa. 

Harga Jasa Bore Pile

Harga Pembuatan Pondasi Bore pile dan Strauss pile atau bor strauss dipengaruhi oleh beberpa faktor. Pada dasarnya perhitungan harga jasa pembuatan bor pile di pengaruhi oleh hal-hal yang menjadi pertimbangan kami, antara lain sebagai berikut:
  1. Ukuran/Diameter bore pile; Harga  jasa bore pile pada umumnya dibedakan berdasarkan diameter lubang bor yang dikerjakan; diameter 30 cm, diameter 40 cm, diameter 60 cm. Semakin besar diameter lubang bore pile tentunya semakin tinggi biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan bored pile tersebut.
  2. Kondisi Tanah, Misalny suatu proyek pekerjaan bore pile di daerah  Jakarta, Bekasi umumnya tanah lunak abu - abu, tanah merah dan padas tipis berbeda harganya dengan lokasi pekerjaan didaerah, umumnya tanah merah, batuan padas dan lengket ). Untuk mengetahui  kondisi jenis tanah setempat pada suatu daerah atau letak geografis maka terlebih dahulu harus dilakukan soild tes atau tes sondir tanah.
  3. Jarak Tempuh, Harga atau biaya jasa bore pile ditentukan pula oleh jarak tempuh. Lokasi jasa bore pile berada di luar wilayah Jawa Tengah atau Jabodetabek berbeda dengan lokasi luar pulau Jawa. Semakin jauh lokasi pekerjaan dari tempat kami maka harga bore pile pe meter juga semakin tinggi.
  4. Jumlah Volume Pekerjaan, Volume yang dimaksud disini adalah jumlah total dihitung dengan satuan per meter pekerjaan jasa bore pile ini sangat berpengaruh terhadap besaran harga bor pile. Karena dalam pekerjaan borepile diberlakukan biaya minimum apabila volume kurang dari minimum order yang sudah disepakati atau ditentukan sebelumnya.
  5. Tingkat Kesulitan, Harga bore pile juga ditentukan tingkat kesulitan dalam pelaksanaan pekerjaan pengeboran.
Apabila Anda sedang mencari jasa pekerjaan konstruksi pondasi dengan metode bore pile wash boring dan dry drilling wilayah Kontraktor Jasa Pemborong Bore Pile Straus Pile di Jabodetabek: Bogor, Depok, Karawang, Cikarang, Bekasi, Jakarta, Bandung, Demak, Kusus, Pati, Semarang, Kendal, Demak, Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Jawa Timur, Jogja, Solo, Magelang, Klaten, Brebes, Pekalongan, Banjarnegara, Jawa Tengah dan sekitarnya. Melayani wilayah se-Indonesia: Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali. Silahkan hubungi kami, dapatkan penawaran harga yang kompetitif.
 
Harga borong Jasa Kontraktor Bore Pile Straus Pile di Indonesia, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor. Apabila Anda sedang mencari jasa pekerjaan konstruksi pondasi dengan metode bore pile wash boring dan dry drilling wilayah Jasa Pemborong Bore Pile Straus Pile di Bali, Jawa Timur, Cirebon, Indramayu, Bandung, Cikarang Bekasi, karawang, Depok, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi dan sekitarnya. - silahkan hubungi kami, dapatkan penawaran harga bore pile yang kompetitif. Perusahaan Kontraktor Bangunan Jasa Borepile strausspile Melayani seluruh wilayah Indonesia: Sumatera, Banda Aceh, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Nias, Samosir, Tapanuli, Binjai, Medan, Bengkulu, Jambi, Riau, Pekanbaru, Mentawai, Bukittinggi, Padang, Sawahlunto, Palembang, Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Riau, Bintan, Karimun, Batam, Tanjung Pinang, Jawa, Banten, Tangerang, Cilegon, Serang, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Garut, Majalengka, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, DKI Jakarta, Kepulauan Seribu, Jawa Tengah, Demak, Jepara, Magelang, Pati, Pekalongan, Purbalingga, Semarang, Salatiga, Surakarta, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Kepanjen, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Madiun, Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Wonosari, Wates, Sleman,Bali, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Dompu, Lombok, Mataram, Praya, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Timur, Ende, Larantuka, Kupang, Manggarai, Ruteng, Borong, Seba, Maumere, Tambolaka, Timor Tengah, Soe, Kefamenanu, Kupang, Kalimantan, Ketapang, Pontianak, Singkawang, Paringin, Banjar Martapura, Barito Kuala, Marabahan, Hulu Sungai, Kotabaru, Batulicin, Tapin, Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito, Kapuas, Sampit, Palangka Raya, Berau, Kutai, Tenggarong, Sangatta, Malinau, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Sulawesi, Gorontalo, Marisa, Bone Bolango, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu, Pangkajene, Tana Toraja, Makassar, Palopo, Parepare, Rumbia, Buton, Bau-Bau, Konawe, Muna, Wakatobi, Kendari, Banggai, Donggala, Morowali, Poso, Toli-Toli, Palu, Bolaang, Sangihe, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Mamasa, Mamuju Mamuju, Maluku, Kepulauan Aru, Saumlaki, Ambon, Tual, Halmahera, Weda, Labuha, Ternate, Tidore, Papua, Asmat, Biak, Kigamani, Intan Jaya, Jayapura, Sentani, Jayawijaya, Wamena, Serui, Merauke, Mimika, Timika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Kotamulia, Sarmi, Botawa, Jayapura, Manokwari, Soron, Teluk Bintuni Wondama, Sorong, dll


Tags :

BLOG